Age of Empires II : Review Definitive Edition

Age of Empires II : Review Definitive Edition

Logitekno. com– Age of Empires 2: Age of Kings mengawali debutnya pada 30 September 1999. Bila terdapat, popularitasnya cuma berkembang dalam 20 tahun terakhir. Atasan yang berdedikasi sudah memainkan game asli sepanjang lebih dari satu dasawarsa, menghasilkan pemecahan inovatif buat prasarana online warisannya. Tipe HD pada tahun 2013 meningkatkan sokongan buat fitur modern. Developer yang bersemangat menata serangkaian perluasan sah yang bawa pemeran ke Afrika, Asia Selatan, serta sekelilingnya. Pesannya nyata: Age of Empires II merupakan salah satu permainan strategi real- time terbaik yang sempat terdapat, serta para penggemar mau lalu membawakannya.

Masukkan Age of Empires II: Versi Pasti. Microsoft memublikasikan permainan di E3 2019 dengan tekad yang kira- kira besar. Kepala karangan tidak cuma hendak menggabungkan tiap bagian dari konten AoEII yang terdapat serta meningkatkan tidak cuma beberapa kenaikan mutu hidup, namun pula kampanye terkini, komplit dengan 4 pacuan terkini yang bisa dimainkan. Serta itu hendak mencampurkan seluruh konten ini cuma dengan$20.

AoEII merupakan permainan lama, serta ini membuktikan umurnya dalam sebagian perihal. Pathfinding sedang kuno, serta peradaban tidak senantiasa terasa berlainan semacam biasanya- terutama saat ini sebab pemeran mempunyai 35 pacuan buat diseleksi. Tetapi, ini pula ialah permainan yang kencang, lebih bagus, serta ambisius yang saat ini berperan dengan bagus di fitur modern, komplit dengan banyak konten terkini. Susah memikirkan penggemar strategi real- time lewat permainan ini, serta ini merupakan salah satu permainan Komputer terbaik yang bisa Kamu beli dikala ini.

Bermain

Untuk mereka yang belum sempat memainkan seri Age of Empires, area bermainnya amat gampang. Kamu mengendalikan serta membimbing suatu peradaban melewati bentang asal usul bumi, mengalami peradaban lain di jalur. The Second Age of Empires melingkupi, kurang lebih, era kelima sampai keenam belas—atau, dengan tutur lain, kemerosotan Bulu halus sepanjang dini Era Serbuk Amunisi. Game ini separuh gedung dasar serta separuh penawanan tentara. Tetapi, kombinasi yang pas bisa bermacam- macam terkait pada style main Kamu. Tidak semacam banyak permainan RTS yang lain, di mana penawanan merupakan salah satunya metode buat berhasil, Kamu pula bisa mengamankan kemenangan dengan metode ekonomi ataupun arsitektur.

Gameplay menit ke menit nampak semacam ini: Kamu mulai dengan memilah peradaban dari asal usul bumi. Terdapat 35 peradaban buat diseleksi, tiap- tiap dengan daya serta kelemahan yang berlainan. Kamu bisa memilah kaum Aztec, misalnya, yang memompa infanteri kokoh dengan tahap kilat namun tidak bisa memakai kavaleri apa juga. Ataupun Kamu bisa memilah Bizantium, yang bisa membuat gedung yang kokoh serta kuat namun mempunyai balasan yang relatif sedikit buat diserbu. Ataupun Kamu bisa memilah Vietnam, yang pemanah kuatnya memimpin dari kejauhan namun tidak mempunyai akses ke sebagian senjata blokade terbaik.

Kampanye merupakan bagian kesukaan aku dari Age of Empires II, sebab skrip serta tujuan bisa amat bermacam- macam dari skrip ke skrip.

Baca Juga :   Age of Empires III: Review Definitive Edition

Bila Kamu tidak menggemari alternatif ini, janganlah takut: inilah 32 alternatif yang lain. Semacam yang bisa Kamu bayangkan, menciptakan suku bangsa kesukaan Kamu menginginkan sebagian eksperimen serta kekeliruan. Tiap suku bangsa pula bermuatan bagian istimewa, yang bisa berkisar dari ksatria yang menumbangkan gedung sampai prajurit yang bisa melanda dari jarak jauh.

Kamu mulai dengan pusat kota, segerombol masyarakat dusun serta pramuka ksatria di denah random serta game multipemain. Kamu umumnya mulai dengan dasar semi- kuat dalam tujuan kampanye. Either way, ceruk permainannya serupa: untuk masyarakat dusun, kumpulkan pangkal energi, tingkatkan teknologi Kamu, bangun gerombolan, serta serbu rival Kamu ataupun pertahankan markas Kamu sendiri, terkait pada style main Kamu. Harapkan banyak peternakan, barak kusen, tambang kencana, pesilat anggar, ksatria, busur, biri- biri jantan, ketapel, serta mukjizat bumi di sejauh jalur.

Pandangan gimnya saat ini serupa menariknya dengan tahun 1999, namun apalagi lebih berarti berkah beberapa kenaikan mutu hidup. Kamu bisa menata masyarakat dusun buat menanam kembali pertanian dengan cara otomatis. Kamu bisa membuat Antrean Aksi alhasil kreator bisa langsung kembali mengakulasi pangkal energi sehabis mereka berakhir membuat. Kamu bisa memprogram arah lingkungan buat Pramuka Kamu. Kamu bisa menata teknologi serta materi dengan cara berbarengan, dari wajib mengurusnya dengan cara terpisah. Di bagian atas layar, Kamu bisa memandang tiap teknologi yang Kamu cermat serta tiap bagian yang Kamu menghasilkan, serta Kamu bisa kembali ke bangunan yang relevan dengan satu gesekan tombol.

Terdapat satu zona besar dari game yang belum memandang banyak kenaikan: jalan. Bagian dari Age of Empires ini senantiasa jadi materi celaan. Ini sedikit lebih bagus dari tadinya tetapi itu sedang jadi permasalahan. Didiamkan ke fitur mereka sendiri, bagian mereka amat kurang baik dalam menavigasi lewat ruang kecil, dengan cara random mematok bagian serta gedung kompetitor. Pemeran tingkatan besar hendak mau mengatur gerombolan mereka sedikit, namun wajib mengurus gerombolan besar sembari mengepung markas kompetitor, menjaga pos serta lalu membuat ekonomi Kamu serta mengubah bagian.

Profesi juggling dapat amat susah.

Kampanye

Walaupun Kamu bisa dengan gampang memainkan denah random serta permainan multipemain sepanjang puluhan jam serta betul- betul suka dengan Age of Empires II: Definitive Edition, butuh dicatat kalau permainan ini bermuatan 21 kampanye historis. Developer berspekulasi kalau kampanye ini saja bisa sediakan konten sampai 200 jam.( Aku berspekulasi itu antara 80 serta 100 jam, namun intinya merupakan banyak.)

Dalam tiap kampanye, Kamu hendak mengendalikan seseorang atasan tentara populer, semacam Joan of Arc, Attila the Hun, Vlad” Dracula” Tebes, Tariq ibn Ziyad, serta Tamerlane. Berikutnya, Kamu hendak mengetuai gerombolan panglima itu lewat serangkaian pertempuran yang terus menjadi susah, menjelajahi sebagian bentrokan bumi jelas sangat populer di planet ini. buat jalur.

Baca Juga :   Age of Empires III: Review Definitive Edition

Kampanye merupakan bagian kesukaan aku dari Age of Empires II, sebab skrip serta tujuan bisa amat bermacam- macam dari skrip ke skrip. Berhasil tidak sering sesederhana menaklukkan dasar kompetitor tunggal; Kamu bisa jadi wajib membuat federasi yang lemas, menjaga bagian yang lemas ke posisi yang dibentengi, melewati area perang tanpa mengompori serbuan kompetitor ataupun membuat baluarti di titik- titik penting. Kamu nyaris dipastikan buat berlatih suatu mengenai asal usul bumi di sejauh jalur, apalagi bila developer mengutip sebagian independensi.( Banyak orang Mongol tidak betul- betul mendobrak Eropa Barat sehabis mereka menggapai Wina, bila ingatan menolong.)

Developer sudah meningkatkan 4 kampanye terkini buat AoEII: DE, dengan 4 peradaban terkini yang menyertainya. Kampanye yang diucap The Last Khans diketahui selaku Bulgars, Cumans, Lithuania serta Tatar. Keempat peradaban ini, yang tergusur oleh agresi Mongol, seluruhnya mempunyai ksatria yang kokoh serta sebagian khasiat ekonomi game dini buat mengawali hidup mereka dengan tahap yang betul.

Walaupun aku berambisi peradaban terkini lebih beraneka ragam( Kamu hendak memandang banyak jaran), ini merupakan bonus yang balance serta disambut bagus buat game ini. Begitu pula, skrip The Last Khans tidak mendeskripsikan balik resep lusuh dari kampanye narasi AoE, namun bila Kamu menginginkan alibi baik yang lain buat bawa perdamaian di antara suku- suku yang bentrok, naikkan tingkat kastil yang susah dijangkau serta kalahkan kompetitor yang amat berakar bersumber, aku hendak menikmati kampanye ini. Mereka dikelompokkan bersama semacam tujuan yang lain.

Apalagi terdapat kampanye terkini buat Art of War, yang mengarahkan Kamu metode multipemain, semacam boom( daulat ekonomi), dash( pelecehan tentara di dini permainan), serta pengebirian( salah satu metode tercepat buat mengakses teknologi late permainan).

Multiplayer

Sayangnya, permainan multipemain di Age of Empires II: Definitive Edition susah buat ditaksir dikala ini. Aku meninjau permainan dalam rentang waktu yang lumayan hening antara akhir beta serta luncurkan sah permainan, jadi aku tidak mempunyai siapa juga buat main melainkan sebagian wartawan lain. Itu tidak menggantikan pengalaman yang hendak dipunyai pemeran kala ratusan kompetitor mulai memuat server dengan bermacam tingkatan keahlian serta tipe game.

Sangat tidak, aku hendak berkata kalau alternatif multipemain jauh lebih kokoh dari tahun 1999. Kamu hendak menciptakan multipemain berkelas, multipemain kasual, multipemain versus AI, game khalayak, game individu, kediaman tingkatan, serta apalagi bentuk pemirsa merk. yang terkini, yang hendak bermanfaat bila AoEII: DE bebas alas di arena esports.

Salah satu energi raih terbanyak AoEII: DE merupakan Kamu kesimpulannya bisa tingkatkan pernyataan sampai 4K serta memperbesar seluruhnya pada sprite menawan.

Kamu pula bisa mengganti beberapa besar alternatif buat permainan kasual, mulai dari situasi kemenangan, dimensi denah, sampai regu, sampai jauh” akad” yang menghindari pemeran silih melanda di dini game.( Sedangkan game tergesa- gesa amat berarti buat bentuk multipemain tingkatan besar, aku bisa mengonfirmasi dari pengalaman individu kalau senantiasa lebih mengasyikkan bila Kamu mengosongkan durasi buat mengakulasi gerombolan Kamu terlebih dulu. Kita lazim menata ini dengan persetujuan laki- laki, serta itu tidak senantiasa dipastikan Kalau pemeran lain merupakan seseorang laki- laki terpandang.)

Baca Juga :   Age of Empires III: Review Definitive Edition

Dengan anggapan server berjalan dengan bagus, multipemain nampak keras serta bergairah, paling utama sebab game ini mensupport game silang antara Steam serta Microsoft Store. Tetapi kita hendak amati sedemikian itu server aktif serta berjalan sehabis serbuan hari awal yang tidak terhindarkan.

Diagram serta suara

Salah satu energi raih terbanyak AoEII: DE merupakan Kamu kesimpulannya bisa tingkatkan pernyataan sampai 4K serta memperbesar seluruhnya pada sprite menawan. Pasti saja, Kamu hendak menginginkan Komputer gaming yang amat kokoh buat melaksanakan ini. Pada prosesor Intel i5 2. 67GHz( amat lama) dengan GPU Nvidia GeForce GTX 950, diagram HD melambatkan game aku sampai tidak bisa dimainkan.( Tanpa paket HD aktif, itu berjalan dengan bagus, walaupun game menginginkan durasi lama buat dikeluarkan, dengan sebagian dampak elemen yang amat lelet.) Di bagian lain, bentuk HD serupa kerennya dengan aku. d minta, jadi bila Kamu bisa memindahkan lukisan ke mana- mana tanpa mempertaruhkan kecekatan game, Kamu wajib melaksanakannya. Kemudian terdapat musiknya, walaupun kecil

lebih dari sebelumnya- dan itu berkata suatu, mengenang permainan aslinya mempunyai sebagian lagu sangat menarik dalam asal usul permainan. Soundtrack inti menemukan remix yang ensiklopedis, komplit dengan instrumen remix serta sebagian keseimbangan pintar yang tidak terdapat pada awal mulanya. Namun permasalahan yang lebih besar merupakan kalau tiap peradaban saat ini mempunyai nada temanya sendiri, yang diputar dekat satu menit saat sebelum soundtrack reguler diawali. Celtic diisi dengan botol tembaga, sebaliknya Goth mempunyai lapisan Autry yang jauh lebih hitam, serta serupanya.

Salah satunya kendala aku merupakan kalau seluruh tujuan kampanye mempunyai rekaman perbincangan terkini. Para pencerita kuno itu ekstrem serta di atas mereka, betul, namun itu merupakan bagian dari pesona mereka. Buatan suara terkini yang realistis mempunyai mutu yang lebih handal serta terukur, namun asal usul bumi sering- kali kira- kira edan. Aku serius saja dengan bintang film suara yang memantulkan itu.

Kekurangan

Age of Empires II: Definitive Edition merupakan tipe remaster yang pas. Ini bersih, banyak fitur, serta meningkatkan banyak konten terkini tanpa melenyapkan energi pikat permainan aslinya. Serta pada$20, susah buat memikirkan perjanjian yang lebih bagus dalam permainan RTS. Game ini tidak sempurna, serta bila kita jujur, itu tidak hendak sempat sempurna- tetapi perulangan ini buatnya sedikit lebih dekat.

Age of Empires III: Definitive Edition hendak timbul pada tahun 2020, dengan Age of Empires IV terdapat di depan mata. Sambil menunggu, Age of Empires II: Definitive Edition merupakan metode sempurna buat menghabiskan durasi. Semacam yang diklaim dalam jargon asli game,” Bulu halus sudah jatuh, serta bumi sedia buat dikalahkan.” Bukankah sepatutnya kalian yang memegangnya?

Tentang Ivan Dongoran

Check Also

Age of Empires III: Review Definitive Edition

Age of Empires III: Review Definitive Edition

Logitekno.com Age of Empires III: Definitive Edition merupakan game yang kokoh serta ambisius yang dibantu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *