Windows 11 : Semua yang perlu Kamu ketahui

Windows 11 : Semua yang perlu Kamu ketahui

Logitekno.com – Windows 11 : Semua yang perlu Kamu ketahui Microsoft menghilangkan bungkus Windows 11 pada kegiatan online 45 menit yang diucap Whats Next for Windows, yang berjalan pada 24 Juni 2021. Sebagian hari setelah itu, industri mengeluarkan pratinjau awal sistem pembedahan terkini pada badan Windows Program Pratinjau Orang Dalam.

Bila Kamu memakai Komputer Window di rumah ataupun di kantor, gimana kenaikan ini hendak mempengaruhi Kamu? Aku sudah mengakulasi persoalan Kamu serta mengakulasi tanggapannya di mari.

Apa itu Windows 11?

Dengan resiko jadi amat nyata, Window 11 merupakan penerus Windows 10. Itu dibentuk di atas prasarana yang serupa dengan Window 10; Apalagi, Microsoft dapat saja memilah buat memberitahukan fitur- fitur terkini di Window 11 lewat serangkaian pembaruan fitur semi- tahunan buat Windows 10 tanpa mengganti julukan.

Selaku gantinya, mereka memilah buat menghasilkan ini tipe” Big abang” lama yang baik, dengan no tipe penting terkini serta catatan fitur terkini.

Selaku permulaan, terdapat pengalaman konsumen terkini, dengan warna serta simbol yang diperbarui, pergantian besar pada menu Mulai serta bilah kewajiban, pengerjaan balik yang menyeluruh dari aplikasi Pengaturan, panel Widget yang didesain buat mengantarkan sedikit informasi serta pengingat, serta metode yang jauh lebih bagus menahan jendela di tempatnya.

Keamanan yang dibantu fitur keras, yang ialah bagian mana suka dari Window 10, saat ini jadi harus, yang berarti kalau boot nyaman serta enkripsi fitur ada dengan cara default buat mencegah dari serbuan online yang terus menjadi mutahir.

Bila Kamu tidak terkesan dengan opsi aplikasi yang ceroboh di Microsoft Store, Kamu tidak seorang diri. Window 11 bawa pembaruan besar ke Store, tercantum alternatif untuk developer pihak ketiga buat membuat aplikasi desktop Win32 konvensional ada buat diunduh dengan nyaman lewat Store.

Serta berdialog mengenai aplikasi, Window 11 hendak melibatkan subsistem Window terkini buat Android, yang membolehkan aplikasi Android berjalan di desktop Window yang telah diketahui. Tetapi, terdapat satu permasalahan: Buat dikala ini, paling tidak, aplikasi ini hendak tiba dari Amazon App Store, yang pula mengidap Sindrom Penentuan Aplikasi Paltry. Dengan cara filosofi, ketersediaan aplikasi Android bisa bertumbuh di era depan dengan akumulasi repositori aplikasi yang lebih kokoh semacam Samsung App Store ataupun apalagi Google Play Store. Fitur ini belum dikeluarkan dalam luncurkan pratinjau, serta siapa juga yang mempunyai ingatan lama mengenai pengalaman Microsoft di aspek ini berkuasa buat skeptis.

Seberapa kerap Windows 11 memperoleh pembaruan fitur?

Pergantian terutama di masa Windows 11 tidaklah aplikasi serupa sekali. Selaku gantinya, amati apa yang diucap Microsoft selaku agenda perawatan, yang saat ini hendak menciptakan pembaruan fitur satu tahun sekali ternyata menjajaki agenda pembaruan fitur 2 kali satu tahun yang padat jadwal buat Windows 10.

Penanggalan sokongan( yang diucap Microsoft selaku daur hidup Window) pula sudah didorong, dengan Microsoft menawarkan sokongan 24 bulan buat versi Home, Membela, Membela for Workstations, serta Membela Education, ternyata 18 bulan dikala ini. Karyawan TI di area bidang usaha serta pembelajaran bisa menantikan sokongan 36 bulan buat versi Enterprise serta Education. Ini merupakan kenaikan dari agenda sokongan tick- tock yang tidak lazim yang diaplikasikan buat Window 10, di mana cuma tipe H2 yang memperoleh pembaruan 3 tahun penuh.

Pembaruan keamanan hendak lalu tiba tiap bulan, pada hari Selasa kedua tiap bulan.

Apa persyaratan sistem minimal buat Windows 11?

Tidak semacam Window 10, yang didesain spesial buat berjalan pada fitur keras lama, Window 11 menginginkan fitur keras yang relatif terkini serta tidak hendak diinstal pada pc lama. Beberapa besar Komputer yang terbuat serta dijual pada tahun 2019 ataupun lebih terkini hendak bertugas dengan Window 11, walaupun terdapat sebagian dispensasi yang pantas dicermati.

Fitur yang lebih berumur mengarah tidak lolos percobaan kompatibilitas Window 11 yang kencang; Prosesor Intel angkatan ke- 7, misalnya, tidak terdapat dalam catatan CPU yang cocok, sedemikian itu pula pc yang terbuat dengan prosesor AMD Zen 1. Pc yang dibeli pada tahun 2016 ataupun tadinya nyaris tentu tidak dibantu.

Windows 11 pula membutuhkan bagian keamanan fitur keras yang diucap Trusted Program Module( TPM), bersama dengan firmware UEFI( BIOS lama tidak diizinkan) serta Boot Nyaman. Nyaris seluruh Komputer yang didesain serta dibuat semenjak 2015 mempunyai sokongan TPM 2. 0, walaupun Kamu bisa jadi wajib masuk ke pengaturan firmware buat mengaktifkannya.

Persyaratan sistem yang diterbitkan buat Windows 11 merupakan selaku selanjutnya:

  • Prosesor: 1 GHz ataupun lebih kilat dengan 2 ataupun lebih inti pada prosesor 64- bit yang cocok ataupun sistem pada chip( SoC)
  • RAM: minimun 4GB
  • Penyimpanan: Paling tidak 64GB ruang penyimpanan yang tersedia
  • Keamanan: TPM 2. 0, Firmware UEFI, Keahlian Boot Aman
  • Kartu Grafis: Cocok dengan DirectX 12 ataupun lebih terkini, dengan driver WDDM 2. 0ل
  • Bentuk: Layar HD( 720p), layar 9 inci ataupun lebih besar, 8 bit per saluran warna

Dengan cara natural, Kamu hendak membutuhkan koneksi internet buat melindungi Window 11 senantiasa terbarui serta buat mengunduh serta memakai sebagian fitur. Windows 11 Home Edition membutuhkan koneksi Internet serta akun Microsoft buat menuntaskan cara ejeksi

pengaturan fitur f- box; alternatif buat akun lokal saat ini cuma ada pada versi bidang usaha, di mana ini ialah tahap awal yang dibutuhkan buat berasosiasi dengan Komputer ke daerah Window.

Serta ini bisa jadi tempat yang bagus buat bersulang perceraian dengan Window 32- bit, yang saat ini dengan cara sah dihentikan. Windows 11 cuma ada selaku OS 64- bit buat CPU 64- bit( tetapi, aplikasi Windows 32- bit hendak lalu dibantu).

Apa yang Terupdate di antarmuka konsumen Window 11?

Kala build dini Windows 11 bocor menjelang pemberitahuan Microsoft bulan Juni, kebocoran itu mengakibatkan serangkaian berita cetek yang terobsesi dengan pergantian visual kecil. Buat pengamat lazim, Windows 11 nampak semacam paket tema yang dimuliakan buat Windows 10.

Bukan itu perkaranya. Terdapat sebagian adaptasi visual yang jelas buat apa yang diucap Microsoft selaku pengalaman konsumen Windows 11( UX), tercantum simbol terkini, dengan warna yang lebih terang serta ujung membulat, dan font sistem terkini.

Bilah kewajiban bermuatan satu tombol terkini, yang membuka panel Widget di bagian kiri layar. Buat dikala ini, paling tidak, penentuan widget beberapa besar terbatas pada layanan Microsoft. Tweak bilah kewajiban yang lain( melainkan buat harmonisasi terkini yang relatif terkonsentrasi) kecil, walaupun keahlian buat melengkapi visibilitas simbol dulang serta aplikasi Pengaturan Kilat yang lebih runcing serta bersih dipersilakan.

Tidak hanya visual, Windows 11 pula membuat sebagian pergantian yang lumayan radikal pada bagian pokok dari Windows UX, tercantum menu Mulai serta taskbar. Tombol Mulai sedang terletak di sisi kiri bilah kewajiban, namun bilah kewajiban itu sendiri saat ini terletak di tengah di pinggir dasar layar.( Terdapat pengaturan buat memindahkan seluruhnya kembali ke kiri bila Kamu tidak mau memahami ingatan otot Kamu dari sebagian dasawarsa sehabis diawali di kiri dasar layar.)

Mengklik Mulai slide membuka panel terkini yang nyaris tidak menyamai catatan bergerak aplikasi serta faedah yang ditemui di menu Mulai konvensional. Di Windows 11, ruang ini dipecah jadi 2 persegi jauh di dasar kotak pencarian, dengan bagian atas didedikasikan buat simbol program serta bagian dasar diserahkan ke jalan pintas ke akta terkini. Kamu bisa mencocokkan program ke ruang paling atas itu serta menyeretnya ke antrean opsi Kamu, namun itu lumayan banyak alternatif adaptasi buat program, yang tidak bisa dikelompokkan ke dalam subfolder.

Kapan Window 11 hendak diluncurkan ke khalayak?

Microsoft berkata luncurkan sah Windows 11( apa yang industri ucap Ketersediaan Biasa, ataupun GA) hendak datang pada fitur keras terkini pada akhir 2021. Beberapa besar pengamat menginginkan luncurkan Windows 11 GA datang pada Oktober 2021, serta Kamu hendak bego buat berjudi melawan mereka.

Cara pembaruan Komputer Windows 10 yang penuhi persyaratan fitur keras Microsoft hendak diawali dekat durasi yang serupa serta hendak diperpanjang sampai 2022.

Apa yang wajib aku jalani buat mencoba Window 11 hari ini?

Mulai Juli 2021, Microsoft membuat tipe pratinjau Windows 11 ada untuk siapa saja yang turut dan dalam Program Pratinjau Windows serta mencatat ke Saluran Dev. Tipe luncurkan pratinjau Windows 11 yang lebih dipoles hendak datang di saluran Beta pada bulan Agustus serta September.

Apa yang terjalin bila sistem aku tidak penuhi persyaratan sistem minimal?

Saat sebelum luncurkan sah Windows 11, luncurkan pratinjau Insider bisa diinstal pada fitur yang tidak penuhi persyaratan fitur keras minimal. Tetapi, kala rentang waktu pratinjau selesai, Komputer itu tidak hendak lagi menyambut pembaruan melainkan pemiliknya menghapusnya serta menginstal balik Windows 10. Terdapat mungkin kalau sebagian prosesor lama, paling utama CPU Intel Angkatan ke- 7 semacam yang terdapat di Microsoft Surface Sanggar 2 yang mahal, hendak ditambahkan ke catatan kompatibilitas prosesor. Namun kemampuan yang lebih bisa jadi merupakan kalau Komputer yang lebih berumur hendak diblokir dari pemutakhiran.

Penggemar serta peretas pasti saja hendak menciptakan metode buat mengelabui interogator kompatibilitas Windows 11 supaya memperbolehkan pemasangan pada fitur keras yang tidak dibantu. Namun memilah alternatif itu tidak hendak cocok dengan akad sertifikat Microsoft serta bisa jadi hendak menimbulkan permasalahan kompatibilitas yang sungguh- sungguh; Tipe peretasan ini tidak dianjurkan untuk siapa juga yang terpikat dengan daya produksi.

Berapa bayaran Window 11?

Pada Komputer mana juga dengan kopian Windows 10 yang dilisensikan dengan betul, kenaikan ke Windows 11 hendak free.

Microsoft belum memublikasikan harga buat versi ritel Windows 11, namun masuk ide buat menginginkan mereka hendak sama dengan harga versi Windows 10 yang cocok.

Akankah Window 11 berjalan di mesin virtual?

Betul, Kamu bisa menginstal Windows 11 di VM. Apalagi, Kamu bisa membuat TPM virtual di mesin virtual Windows 11 yang hendak penuhi persyaratan fitur keras sistem pembedahan terkini. Pada hypervisor Jenis 1( bare logam) semacam Hyper- V kepunyaan Microsoft, Kamu hendak dibatasi oleh persyaratan CPU yang serupa yang menata instalasi pada Komputer raga. Pada hypervisor Jenis 2 semacam Oracle Virtual Box ataupun VMware workstation, Kamu bisa jadi bisa memanipulasi persyaratan itu, namun usaha itu bisa jadi tidak cocok dengan resikonya.

Apakah aplikasi serta fitur keras aku yang terdapat hendak berperan pada Windows 11?

Beberapa besar aplikasi serta fitur yang bertugas dengan Windows 10 wajib bertugas semacam yang diharapkan di dasar Windows 11. Sistem pembedahan terkini ini mempunyai perbandingan yang lumayan mendekati dengan pendahulunya alhasil sepatutnya tidak memunculkan permasalahan untuk beberapa besar aplikasi. Pasti saja, menanggapi persoalan itu merupakan kenapa kita mempunyai luncurkan pratinjau, jadi metode terbaik buat mengecek kompatibilitas fitur ataupun aplikasi merupakan menginstal luncurkan pratinjau Windows Insider terkini serta berupaya melakukannya.( Bila Kamu hadapi kekeliruan, yakinkan buat memakai aplikasi Hub Korban Balik buat mengajukan informasi.)

Tentang Ibun Dongoran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *