MacBook Air vs iMac

MacBook Air vs iMac :Review Perbandingan

MacBook Air vs iMac

Haruskah aku membeli Apple MacBook Air( 2020) M1 ataupun Apple 24in iMac( 2021) M1?

Evaluasi kami : MacBook Air vs iMac

Susah buat mengusulkan iMac 24in dari MacBook Air kala kedua Mac menawarkan detail yang serupa, namun MacBook Air jauh lebih ekonomis. Layar iMac luar lazim, namun tidak membetulkan ekskalasi harga.

Apple MacBook Air( 2020) M1 vs Apple 24in iMac( 2021) M1 Keterangan Lengkap

MacBook Air senantiasa jadi salah satu Mac Apple yang sangat terkenal, sebaliknya iMac bisa jadi yang sangat terkenal. Keduanya mempunyai banyak kecocokan, namun banyak yang melainkan mereka.

Buat dikala ini, mereka mempunyai lebih banyak kecocokan dari sebelumnya- dengan iMac M1 datang pada bulan April, membagikan detail yang serupa benar buat bentuk itu dengan MacBook Air November 2020. Tetapi, walaupun komponennya serupa, iMac mungkin hendak memandang kinerjanya. khasiat sebab pandangan konsep iMac hendak membolehkan pendinginan yang lebih bagus dari MacBook Air.

Kita hendak memandang apa yang serupa serta apa yang berlainan di dasar ini alhasil Kamu bisa membenarkan kalau Kamu membuat ketetapan yang pas bila Kamu memilah antara MacBook Air ataupun iMac terkini, ataupun bila Kamu memikirkan buat berpindah dari iMac ke MacBook Air ataupun MacBook Air ke iMac serta mau memandang apakah itu tahap yang bagus ataupun tidak.

Kita hendak mulai dengan memandang perbandingan konsep saat sebelum berpindah ke harga serta detail kedua jenis Mac itu.

Kita lagi memandang iMac 24 inci dibanding dengan MacBook Air di mari. Suatu iMac 27- inci pula ada, namun yang ini telah terletak di aliansi yang berlainan dari MacBook Air, jadi tidak bisa jadi seorang hendak memikirkan kedua Mac. Bila iMac 27in menarik atensi Kamu, baca analogi MacBook Membela vs iMac kita.

Baca Juga :   MacBook Air VS MacBook Pro : Perbandingan Review

Rancangan : MacBook Air vs iMac

iMac yang lebih kecil sudah hadapi pergantian. iMac 21, 5 inci lama, dengan bingkai aluminium yang tidak banyak berganti sepanjang lebih dari satu dasawarsa, saat ini jadi iMac 24 inci yang muncul dalam 7 warna berlainan. Terdapat opsi warna hijau, kuning, oranye, merah, ungu, biru ataupun silver, dengan tone di bagian balik yang lebih hitam dari di bagian depan, layar dibingkai oleh bingkai putih.

MacBook Air didesain balik pada tahun 2018. Wujud baji merk ini sedang meruncing ke titik yang lebih kecil, alhasil membuat laptop lebih enteng serta berikan opini lebih pipih dari aslinya. Dengan timbulnya laptop, ini merupakan salah satu laptop sangat menarik yang bisa Kamu beli, serta ada dalam warna kencana, perak, serta abu- abu ruang. Dalam permasalahan MacBook Air( serta seluruh Mac lain yang terbuat oleh Apple, layar dikelilingi oleh bezel gelap).

Seluruhnya bermuara pada apakah Kamu wajib bisa bawa pc bersama Kamu ataupun apakah pc hendak senantiasa terletak di tempat yang serupa. Bila Kamu tidak butuh membawanya ke mana- mana, iMac merupakan opsi yang bagus, namun bila Kamu hendak membawanya ke serta dari tempat kegiatan ataupun universitas, itu wajib berbentuk laptop.

Terdapat khasiat buat konsep iMac yang tidak bisa diabaikan. MacBook Air sesuai dengan banyak bagian yang serupa dalam media yang amat kecil serta terdapat kekurangannya. iMac mempunyai 2 kipas sebaliknya MacBook Air tidak( Mac kecil serta MacBook Membela keduanya mempunyai satu). Mempunyai 2 kipas mungkin hendak membolehkan iMac buat menjaga temperatur yang lebih dingin dalam kegiatan intensif prosesor, serta dikala MacBook Air dicekik alhasil konsumen hendak memandang penyusutan kemampuan, iMac wajib bisa meluaskan kemampuannya serta bertugas lebih keras. Ini merupakan filosofi dikala ini sebab kita tidak bisa mengujinya, namun kayaknya iMac hendak bisa mendesak bagian yang serupa lebih jauh sebab pendinginan yang lebih bagus.

Baca Juga :   MacBook Air VS MacBook Pro : Perbandingan Review

Tetapi, bila Kamu memandang kekurangan laptop, keunggulan desktop jadi lebih nyata. MacBook Air pipih serta enteng, yang bermanfaat bila Kamu membutuhkan portabilitas maksimal, namun pula berarti terdapat lebih sedikit ruang di dalam casing buat keadaan semacam penyejuk serta speaker. Oleh sebab itu MacBook Air tidak mempunyai kipas sebaliknya iMac mempunyai 2. Oleh sebab itu, speaker MacBook Air, walaupun amat bisa diperoleh, tidak hendak dibanding dengan sistem suara 6 speaker di dalam iMac.

Spesifikasi : MacBook Air vs iMac

Jadi bisa jadi buat beranggapan kalau desktop wajib lebih mahal dari laptop, namun apakah iMac berharga£400 atau$450 lebih mahal dari MacBook Air? Bisa jadi memandang detail lebih dalam hendak menolong kita memastikan ini.

Layar

Kita hendak mulai dengan layar, sebab itu bisa jadi perbandingan sangat nyata antara kedua fitur ini- selain itu laptop serta desktop yang lain.

iMac serta MacBook Air keduanya mempunyai layar Retina( melainkan buat iMac yang sedang dijual dengan harga£1. 049 atau AU$1. 099 21, 5 inci yang tidak dianjurkan buat dibeli).

MacBook Air layar 13, 3 inci. Layarnya mempunyai lampu kerangka LED serta memakai teknologi IPS, membagikan pernyataan asli 2560 x 1600 piksel pada 227 piksel per inci, serta mensupport jutaan warna. Beliau pula menawarkan kecerahan 400 nits, Wide Color( P3) serta True Tone, suatu teknologi yang bisa membiasakan kecerahan serta warna buat membenarkan warna timbul dengan betul terkait pada sinar di dekat Kamu.

Berlainan dengan MacBook Air, layar iMac hendak nampak lebih hidup berkah kecerahan ekstra serta dukungannya buat satu miliyar warna, fitur yang awal kali ditawarkan oleh iMac 27 inci pada tahun 2017, namun tidak terdapat pada iMac 21, 5 inci sampai kedatangannya. dari bentuk ini.

Bila warna serta kecerahan ekstra berarti untuk Kamu hingga itu merupakan alibi baik buat memilah iMac dari MacBook Air. Tetapi, bila salah satunya alibi Kamu memilah desktop merupakan layar besar, ketahuilah kalau Kamu senantiasa bisa menyambungkan alat pemantau eksternal ke MacBook Air Kamu serta mempunyai 2 layar. Baca mengenai Metode memakai layar kedua dengan Mac. Kamu bisa melaksanakan perihal yang serupa dengan iMac bila bagi Kamu layar 24 inci juga hendak terasa kecil. Bertepatan, M1 Mac cuma mensupport satu layar tambahan…- baca sah Metode menyambungkan 2 ataupun lebih layar eksternal ke Apple Silicon M1 Mac buat mengenali metode meningkatkan lebih banyak.

Baca Juga :   MacBook Air VS MacBook Pro : Perbandingan Review

Prosesor

Seluruh Mac terkini semenjak November 2021- dan saat ini iPad Pro- menampilkan Chip M1 Apple. Salah satunya perbandingan merupakan berapa banyak inti yang dipunyai bagian grafis dari sistem. Dalam perihal prosesor, tiap Mac identik- setidaknya di atas kertas.

Tolok ukur prosesor kita buat panen M1 Mac November 2020 membuktikan kalau terdapat perbandingan yang tidak penting antara angka yang digapai dalam pengetesan Geekbench kita( amati keterangan MacBook Air kita). Kita tidak berambisi buat memandang perbandingan besar kala kita melaksanakan benchmark pada iMac 24in, itu pantas kalau kita hendak memandang sedikit kenaikan bersumber pada kalau iMac hendak menawarkan pendinginan yang lebih bagus, yang bisa jadi berarti kalau Apple tidak butuh mencekik buat menjauhi panas berlebih, yang berarti iMac bisa didorong sedikit lebih jauh.

Putusan

Tiap kali kita memandang gimana MacBook Air vs iMac, kita diguncang oleh alangkah jeleknya kompetisi iMac. Desktop Apple menawarkan detail yang nyaris serupa, namun biayanya jauh lebih mahal. Walaupun kita menghormati khasiat desktop serta layar 4, 5K, susah buat merekomendasikannya bila biayanya jauh lebih mahal. Hendak lebih gampang buat menjaga iMac bila Apple memberinya chip M1X, hingga paling tidak kita bisa menginginkan kenaikan energi. Tetapi begitu juga terdapatnya, iMac sangat mahal apabila Kamu dapat memperoleh detail yang serupa dalam wujud portabel.

Tentang Jindra Dongoran

Check Also

MacBook Air VS MacBook Pro

MacBook Air VS MacBook Pro : Perbandingan Review

Logitekno.com – MacBook Air vs MacBook Pro Haruskah aku membeli Apple 13in MacBook Membela( 2020) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *