Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer

Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer

Logitekno – Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer

Dengan berita bahwa Instagram kini telah mencapai 500+ juta pengguna aktif harian, kami diingatkan akan pentingnya Instagram sebagai bagian dari keseluruhan rencana pemasaran fotografer. Untuk studio kami, Lin & Jirsa, kami mencoba yang terbaik untuk melacak sumber prospek.

Semakin banyak, prospek kami datang langsung dari Instagram, dengan sekitar 15 prospek (dari 300+ yang dipesan rata-rata setiap tahun) dilacak langsung ke raksasa media sosial. Tentu saja, ada juga petunjuk yang tidak terlacak yang mungkin berasal dari IG selain petunjuk yang mungkin telah dibantu oleh IG untuk meyakinkan dan mengubahnya. Jadi bagaimana seorang fotografer mulai membangun pengikut? Berikut 10 tips cara menambah followers Instagram untuk fotografer:

10 Tips Cara Menambah Follower Instagram untuk Fotografer

  • Mulailah dengan Jaringan Langsung Anda
  • Berinteraksi dengan Target Audiens Anda Your
  • Jadwalkan Postingan Anda
  • Posting Konten Berkualitas Tinggi
  • Posting Konten yang Konsisten
  • Gunakan Akun Anda Hemat untuk Pemasaran Penjualan dan Produk
  • Jangan Fokuskan Semua Kesuksesan pada Angka
  • Temukan Waktu Terbaik untuk Posting
  • Integrasikan dengan Facebook

Pelajari Cara Menggunakan Hashtag, Tagging, dan Lokasi

  • Mulailah dengan Jaringan Langsung Anda

Tidak ada yang suka minum di bar kosong. Meskipun Anda tidak pernah ingin menjadi “teman yang menyebalkan” yang terus-menerus memasarkan bisnisnya kepada teman-temannya, “mengikuti” yang halus dari akun bisnis Anda benar-benar dapat diterima dan membangun fondasi untuk dibangun.

  • Berinteraksi dengan Target Audiens Anda

Sungguh, tip tentang Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer ini layak mendapatkan penjelasan yang lebih panjang, tetapi kami akan membuatnya ringkas demi artikel ini. Singkatnya, berpartisipasi di Instagram dengan audiens target Anda, ikuti mereka, mengomentari posting mereka, dan menyukai posting mereka daripada hanya berinteraksi dengan jaringan Anda saat ini. Ini melibatkan strategi seperti mengikuti pengikut sesama profesional industri Anda dan bahkan pesaing.

  • Jadwalkan Postingan Anda

Memposting secara konsisten bisa jadi sulit dan memakan waktu. Itu sebabnya layak membayar untuk penjadwal posting. Sebanyak kita semua membenci biaya layanan bulanan tambahan, dalam hal ini, investasi sepadan dengan waktu yang dihemat, dan konsistensi yang diperoleh.

  • Posting Konten Berkualitas Tinggi

Dalam hal pembuatan konten, pertimbangkan 7 cara ini untuk memastikan kamu memposting konten yang berkualitas tinggi. Kami menggunakan Akronim RHLIRED, yang merupakan singkatan dari:

  • R | Ringkas atau Pendek
  • H | Humoris atau Imut – mis. Foto hewan peliharaan, gadis bunga, foto bayi
  • L | Luar biasa – mis. Foto matahari terbenam “Wowzer”, pengaturan bunga yang mengesankan
  • I | Intim misalnya Postingan yang sangat pribadi tentang kehidupan
  • R | Relevan misalnya Kiat untuk audiens target Anda
  • E | Menarik – Termasuk pertanyaan dengan foto Anda
  • D | Beragam – mis. Memposting foto dan video

Meskipun setiap postingan tidak harus menyertakan setiap aspek CHAIRED, semakin banyak aspek yang disertakan, semakin tinggi kemungkinan keberhasilan yang diukur dengan keterlibatan.

Di bawah ini adalah postingan tersukses sepanjang masa kami yang diukur dengan keterlibatan (menampilkan bayi baru lahir yang cantik dari mantan manajer studio kami). Perhatikan bagaimana itu cocok dengan kualitas “Lucu, Intim, dan Relevan.”

Berikut ini juga merupakan posting yang sangat sukses. Ini sesuai dengan kualitas “Luar Biasa” karena lokasinya yang unik dan trik fotografi yang diterapkan. Tapi itu juga relevan dan intim karena sebenarnya dari sesi pertunangan saya sendiri.

  • Posting Konten yang Konsisten

Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer  yang Anda ingin feed Instagram Anda dikenal? Jika seseorang berkata, “Lihat akun ini! Ini memiliki ____ yang hebat,” apa yang Anda inginkan untuk akun Anda?

Caroline Tran, seorang fotografer dan pendidik terkenal, sering menekankan betapa pentingnya mengkurasi foto Anda dan menunjukkan gaya yang konsisten. Di bawah ini adalah tangkapan layar akunnya, yang dengan jelas menggambarkan bagaimana dia berjalan.

Klien cenderung memesan apa yang mereka lihat, jadi mempertahankan gaya tertentu membuat mereka tahu apa yang diharapkan, dan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang harus disampaikan.

Tentu saja, sejauh mana Anda membuat feed Anda konsisten adalah pilihan bisnis yang harus bergantung pada gaya, niche, dan audiens Anda.

Di Lin dan Jirsa, misalnya, kami telah memutuskan untuk menunjukkan lebih banyak keragaman dalam gaya pemotretan, pencahayaan, dan pasca produksi hanya karena kami tahu bahwa klien kami sangat beragam dalam preferensi gaya mereka, dan kami melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi.

  • Gunakan Akun Anda Hemat untuk Pemasaran Penjualan dan Produk

Terkadang orang menggunakan akun mereka untuk memasarkan diri mereka sendiri secara berlebihan. “Ya, kami tahu ada sesi mini yang sedang berlangsung! Kami tidak perlu posting pengingat setiap dua jam!” Tetapi lebih sering daripada tidak, fotografer kurang memanfaatkan Instagram untuk pemasaran. Jangan takut untuk mengumumkan sesi mini atau secara halus memamerkan/memasarkan album atau kanvas baru Anda.

  • Jangan Fokuskan Semua Kesuksesan pada Angka

Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer Terkait dengan poin terakhir, beberapa posting akan lebih baik daripada yang lain dan ITU OKE! Anda tidak harus membidik ratusan atau ribuan suka dengan setiap posting. Jika posting Anda di album baru Anda hanya menerima 1/4 dari keterlibatan sebagai posting biasa Anda, itu tidak berarti Anda harus berhenti mempostingnya, terutama jika mereka mengarah ke penjualan. Cukup gunakan penilaian Anda dengan menggunakan angka-angka untuk membantu Anda membuat keputusan, tanpa menjadi budak mereka.

  • Temukan Waktu Terbaik untuk Posting

Anda dapat menggunakan Wawasan Akun dalam Instagram atau mempertimbangkan layanan berbayar seperti Iconosquare untuk melacak statistik terkait, termasuk waktu terbaik untuk memposting, keterlibatan, dan pertumbuhan pengikut dari waktu ke waktu. Namun, Anda juga dapat menggunakan intuisi Anda dan memikirkan kapan pengguna Anda kemungkinan besar akan terlibat dengan konten Anda. Untuk akun Instagram kami, kebetulan jam 8 pagi, 12 siang, 5 sore dan 8 malam. Anda juga dapat menggunakan praktik terbaik berdasarkan data massal seperti ini.

  • Integrasikan dengan Facebook

Kami tidak dapat cukup menekankan pentingnya mengembangkan alur kerja yang menghemat waktu. Jika Anda memposting secara manual dari perangkat seluler Anda ke Instagram, Anda juga harus mempertimbangkan untuk menautkan akun Facebook Anda sehingga gambar diposting langsung ke timeline Anda juga. Selain itu, algoritma Facebook menyukai posting Instagram.

  • Pelajari Cara Menggunakan Hashtag, Tagging, dan Lokasi

Dari sekian banyak tips Cara Menambah Follower Instagram Untuk Fotografer, mungkin ini yang paling terlihat jelas, namun masih banyak fotografer yang tidak memanfaatkan atau menyalahgunakan ketiganya.

Tagar – Masuk ke percakapan dengan menemukan tagar populer dan unik yang melayani audiens spesifik Anda. Hashtag apa yang digunakan oleh audiens target Anda dan klien masa depan?

Kiat: Letakkan daftar 30 tagar maksimum di komentar pertama Anda daripada mengacaukan ruang teks Anda. Memiliki paragraf sebagai keterangan menghilangkan perhatian dari gambar.

Penandaan – Pastikan untuk menandai klien, model, dan semua vendor Anda yang terlibat dalam pemotretan!
Lokasi – Pastikan untuk menambahkan lokasi ke gambar Anda sehingga siapa pun yang mencari lokasi itu akan melihat pekerjaan Anda!

Kesimpulan

Saran terakhir adalah untuk mengingat bahwa setiap bisnis berbeda, termasuk bisnis Anda. Jadi pastikan Anda tidak melakukan sesuatu hanya karena Anda mendengar orang lain melakukannya, termasuk saran yang diberikan dalam artikel ini.

Dengan jejaring sosial apa pun, menjadi asli dan menjadi diri sendiri penting untuk menarik dan mempertahankan pengikut yang terlibat. Jadi bersenang-senanglah, kembangkan suara Anda sendiri, dan buat strategi Anda sendiri.

Anda dapat menemukan informasi lebih mendalam tentang membangun bisnis fotografi Anda di Sistem Pelatihan Bisnis Fotografi kami. Di dalamnya, kami membagikan SEMUA strategi, templat, dan alur kerja kami yang telah kami gunakan selama dekade terakhir, untuk membangun salah satu studio fotografi paling menguntungkan di dunia.

Apakah kami melewatkan sesuatu? Apa yang berhasil untuk Anda? Kami ingin tahu di komentar

Tentang Franc Edward

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *